Bos KTM Yang Telah Berbicara Sayangkan Dani Pedrosa Tidak Juarai MotoGP

Bos KTM Yang Telah Berbicara Sayangkan Dani Pedrosa Tidak Juarai MotoGP



IDOLACASH - Bersama dengan Manajer Tim Red Bull KTM Factory Racing, yang juga eks crew chief Dani Pedrosa, Mike Leitner mengaku sangat menyayangkan rider Repsol Honda tersebut tak pernah mencicipi rasanya menjadi juara dunia MotoGP. Hal ini ia sampaikan kepada MotoGP.

Pedrosa dan Leitner pertama kali bekerja sama di GP250 2004 dan langsung merebut dua gelar dunia. Pada 2006, Pedrosa naik ke MotoGP bersama Repsol Honda, dan Leitner ikut serta. Sayangnya, mereka berpisah pada akhir 2014, ketika Leitner mendapat tawaran sebagai wakil presiden divisi on-road KTM.

Dua pekan lalu di Sachsenring, Jerman, Pedrosa akhirnya mengumumkan keputusannya untuk pensiun akhir musim nanti. Leitner mengaku menyayangkan keputusan Pedrosa ini, namun tetap menghormatinya.


Banyak Momen Menyenangkan


IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  "Dani sosok yang sangat spesial. Ketika kami mulai bekerja sama, tak mudah membangun hubungan yang baik, terutama karena keterbatasan bahasa. Tapi setelah beberapa waktu, kami menemukan cara bekerja sama yang lebih baik dan menjalani tahun-tahun yang hebat," ujar Leitner.

"Di kelas GP250, kami merayakan dua gelar dunia bersama. Ia juga sukses merebut kemenangan dalam balapan pertamanya di GP250. Banyak momen-momen menyenangkan. Juga di MotoGP, kerja sama kami sungguh menyenangkan di Repsol Honda," lanjut pria asal Austria ini.



Sayangkan Tak Pernah Juara di MotoGP



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Leitner pun sangat menyayangkan Pedrosa tak bisa merebut gelar dunia MotoGP. Mereka nyaris merebut gelar pada 2012, namun berbagai kecelakaan dan cedera yang merundung rider Spanyol itu menjadi penghalang.

"Kami begitu dekat dengan gelar dunia MotoGP. Sangat disayangkan ia tak bisa merebut gelar dunia di kelas ini. Tapi ada alasan di balik ini semua. Kebugarannya tidaklah ideal usai beberapa kecelakaan. Meski begitu, ia punya talenta hebat dan olahragawan yang menakjubkan," pungkas Leitner.
Bos KTM Yang Telah Berbicara Sayangkan Dani Pedrosa Tidak Juarai MotoGP Bos KTM Yang Telah Berbicara Sayangkan Dani Pedrosa Tidak Juarai MotoGP Reviewed by Unknown on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.