Sebut Saja Syahrin Yang Percaya Tentang Potensi KTM, Tidak Cemaskan Performa

Sebut Saja Syahrin Yang Percaya Tentang Potensi KTM, Tidak Cemaskan Performa



IDOLACASH  Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin mengaku sangat bersemangat menyongsong MotoGP musim depan, di mana ia akan bertahan di Tech 3 namun beralih dari Yamaha ke KTM. Kepada Speedweek, rider Malaysia ini mengaku sangat percaya pada potensi KTM untuk bertarung di papan atas.

Karir Syahrin berubah drastis usai mendapatkan panggilan dari Tech 3 dan Yamaha untuk menggantikan Jonas Folger awal musim ini, usai rider Jerman tersebut memilih absen semusim untuk memulihkan kondisi fisiknya. Sejauh ini, performa Syahrin bahkan melampaui ekspektasi.

Hasil terbaiknya adalah finis kesembilan di Argentina, dan nyaris meraih hasil serupa di Catalunya sebelum terjatuh saat balapan menyisakan empat lap. Saat ini, ia duduk di peringkat ke-16 pada klasemen pembalap dengan 22 poin, mengungguli debutan unggulan lainnya yang juga juara dunia Moto2 2017, Franco Morbidelli.


Tetap Pilih Tech 3


IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Syahrin sempat dikabarkan bakal bertahan di Yamaha bersama SIC Racing, namun akhirnya ikut Tech 3 pindah ke KTM musim depan dan akan bertandem dengan Miguel Oliveira. Rider 24 tahun ini pun mengaku tak tertarik membela tim selain Tech 3.

"Saya percaya pada tim ini, karena mereka punya banyak pengalaman. Jika saya dapat tawaran lain, saya akan tetap pilih Tech 3. KTM juga mengalami peningkatan yang konstan. Tahun depan mereka bakal kuat. Tech 3 bisa menambah pengalaman KTM, jadi mereka pasti bisa naik ke papan atas," ujarnya.


Tak Cemaskan Ketertinggalan KTM


IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Syahrin juga mengaku tak cemas soal ketertinggalan KTM musim ini, dan yakin seluruh penggawa pabrikan Austria tersebut berkompeten dan bekerja keras, terbukti dari hasil-hasil baik yang mereka peroleh di Moto3 dan Moto2, serta peningkatan konsisten di MotoGP.

"Jika melihat para rider KTM sekarang, kadang mereka punya handling dan akselerasi yang sangat baik. Pada beberapa balapan, bahkan sulit mengejar mereka. Saya tak sabar untuk mengendarai KTM. Saya rasa mereka akan siap tahun depan. Saya belum punya target, kita tunggu saja di uji coba nanti. Saya sendiri masih harus menambah pengalaman di MotoGP," pungkasnya
Sebut Saja Syahrin Yang Percaya Tentang Potensi KTM, Tidak Cemaskan Performa Sebut Saja Syahrin Yang Percaya Tentang Potensi KTM, Tidak Cemaskan Performa Reviewed by Unknown on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.