Inilah Rahasia Untuk Sukses Rossi-Marini Dengan Podium Di Sachsenring

Inilah Rahasia Untuk Sukses Rossi-Marini Dengan Podium Di Sachsenring

.

IDOLACASH - MotoGP Jerman di Sachsenring dua pekan lalu menjadi momen bersejarah bagi keluarga Rossi-Marini. Pasalnya, untuk pertama kalinya Valentino Rossi dan sang adik, Luca Marini kompak naik podium. Rossi finis kedua dalam kelas MotoGP, sementara Marini finis ketiga di kelas Moto2.

Ayah Rossi yang juga eks pembalap GP500, Graziano Rossi pun membeberkan rahasia mengapa kakak beradik ini sama-sama mampu melaju cepat di lintasan balap, apalagi keduanya menjadi kakak beradik pertama yang mampu naik podium di pekan balap yang sama sejak Marc dan Alex Marquez.

IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Pada 1996, orang tua Rossi, Graziano Rossi dan Stefania Palma bercerai. Palma pun menikah lagi dengan pria bernama Massimo Marini, dan melahirkan Luca, yang memilih profesi sebagai pembalap motor. Anak perempuan Graziano, Clara Rossi justru memilih menjadi penyanyi.


Dari Gen Sang Ibu



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Meski tak punya hubungan darah, Graziano dan Luca memiliki hubungan yang cukup baik. Graziano rutin menjadi salah satu mentor VR46 Riders Academy, dan Luca jelas merupakan salah satu anak didiknya.

Graziano pun bangga melihat Luca akhirnya merebut podium perdananya di Grand Prix, namun ia yakin hasil Luca ini membuktikan satu hal. "Luca membuktikan bahwa kecepatan yang dimiliki keluarga kami malah berasal dari ibu mereka, dan bukan saya!" ungkap Graziano kepada Paddock GP.



Paksaan Berbuah Hasil



IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  The Doctor sendiri mengaku sangat senang paksaannya kepada Luca untuk naik ke Moto2 pada 2016 lalu akhirnya berbuah hasil, mengingat rider berusia 20 tahun itu sempat tak percaya diri dan ingin bertahan di Moto3 meski tubuhnya sangat tinggi.

"Saya sangat senang usai harus memaksa Luca naik ke Moto2 dua tahun lalu. Saat itu ia tak percaya pada saya, dan ia juga tak percaya pada dirinya sendiri. Ia pikir satu musim lagi di Moto3 bakal lebih mudah. Tapi dengan ukuran tubuhnya, ia memang harus naik ke Moto2. Dari sana, ia bisa berkembang lagi," pungkas Rossi.

Inilah Rahasia Untuk Sukses Rossi-Marini Dengan Podium Di Sachsenring Inilah Rahasia Untuk Sukses Rossi-Marini Dengan Podium Di Sachsenring Reviewed by Unknown on Juli 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.