Zarco: Yamaha Paceklik Dalam Kemenangan Gara2 Marquez

Zarco: Yamaha Paceklik Dalam Kemenangan Gara2 Marquez



IDOLACASH - Dengan Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco meyakini bahwa peluangnya merebut kemenangan di MotoGP musim ini telah mendekati kata 'mustahil', mengingat ia terus mengalami kesulitan mengeluarkan segala potensi motor YZR-M1 miliknya. Hal ini ia sampaikan kepada Speedweek.

Zarco yang tahun lalu sukses tampil menggebrak dan menjadi debutan terbaik, baru merebut dua podium di paruh pertama musim ini, dan belum juga meraih kemenangan. Ditambah fakta bahwa ia sekadar mengendarai M1 versi 2017 dan takkan mendapat perangkat baru dari Yamaha, bakal sulit baginya merebut trofi di sisa musim.

 IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  "Saya ingin menang sejak awal musim dan terus memikirkannya, tapi saya tak ingin membiarkan target ini membebani saya, karena mungkin kemenangan bakal mustahil musim ini. Tapi saya harus menerima kenyataan bahwa ada rider dan motor lain yang lebih kuat," ungkapnya.



Faktor Marquez



 IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia  Jangankan Zarco, tim pabrikan Yamaha, Movistar Yamaha MotoGP bahkan sudah setahun tak merebut kemenangan, meski saat ini Valentino Rossi dan Maverick Vinales telah merebut delapan podium dan masing-masing tengah duduk di peringkat kedua dan ketiga. Sejatinya ada apa sih dengan Yamaha?

"Saya tak punya penjelasan soal itu," ujar Zarco sembari tertawa. "Well, ada satu penjelasan, dan itu adalah Marc Marquez. Saat ini, ia adalah rider terkuat dan meraih banyak kemenangan. Ini adalah salah satu faktor yang menghalangi kemenangan datang ke Yamaha. Entah apa yang terjadi pada rider tim pabrikan (Yamaha), tapi Marc memang sangat kuat, jadi sangat sulit untuk menang," tuturnya.


Ambil Positifnya



 IDOLACASH | Situs Agen Bola Online Terpercaya Di Indonesia Juara dunia Moto2 2015-2016 ini pun memilih bersikap legawa dan positif menghadapi kesulitan Yamaha musim ini. Ia pun mengaku kini hanya ingin bertahan di peringkat lima besar di klasemen pembalap. Saat ini ia duduk di peringkat tersebut, mengoleksi 88 poin, jumlah poin yang juga dimiliki rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso di peringkat keempat.

"Berdasarkan pengalaman, saya tahu pada suatu musim pasti ada momen naik dan turun. Tapi saya ingin tahu mengapa saya tak tampil baik sejak Mugello. Tapi saya masih ada di peringkat kelima, dan saya sangat termotivasi. Meski beberapa balapan berjalan buruk, saya tetap finis. Ini penting untuk klasemen. Secara keseluruhan, musim ini tak buruk," pungkasnya.
Zarco: Yamaha Paceklik Dalam Kemenangan Gara2 Marquez Zarco: Yamaha Paceklik Dalam Kemenangan Gara2 Marquez Reviewed by Unknown on Juli 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.